logo

logo

Ini Dia Cara mengembalikan Account Gmail Anda Yang Dihack Atau Lupa Kata Sandi




BAGAIMANA MEMULIHKAN AKUN GMAIL Anda karena di HACK

Pada suatu saat Anda menemukan bahwa  semua Gmail penting anda telah di-hack.Tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal itu kecuali mencoba untuk mendapatkan akun Anda kembali. alasan utama bagi seseorang hacking ke akun Gmail Anda adalah bahwa Anda mungkin telah menjadi korban serangan phishing atau PC / laptop telah diganggu dengan malware. Setelah Anda melihat Gmail Anda telah di-hack, mencoba dan login ke account sesegera mungkin.

Aku masih bisa login ke account saya - sekarang apa?

Jika Anda dapat login, berita besar! Tapi jangan bernapas lega dulu Bro. Ingat, dan berpikir cepat dan membantu Anda mendapatkan akun Gmail Anda kembali. Ubah password Anda segera dan pastikan untuk memeriksa bahwa email sekunder atau pertanyaan keamanan belum berubah juga.
pemulihan akun Google 3
Untuk melakukan ini, Anda ingin pergi ke myaccount.google.com dan klik pada tab Sign-in & keamanan. Dari sini, Anda harus mengubah sandi Anda dan opsi pemulihan serta memungkinkan peringatan keamanan untuk memperingatkan Anda harus ini terjadi lagi.Juga pastikan untuk mengubah password untuk semua layanan yang telah ditandatangani pada jika mereka menggunakan password yang sama.
Anda juga harus menghubungi teman atau keluarga di daftar kontak Anda dan biarkan mereka tahu bahwa email Anda dikompromikan. Anda harus memperingatkan untuk tidak mengklik link yang mungkin akan dikirim dari akun Anda.

Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak lagi memiliki akses ke akun Anda

 hacker telah mengunci akun Anda keluar dari akun Anda dan ikuti langkah-langkah berikut.
pemulihan akun Google 1
Jika alamat email sekunder Anda telah berubah, Anda akan ingin memilih 'Saya mengalami masalah lain saat masuk' pilihan, masukkan alamat email yang terkena Anda dan klik lanjutkan.
Dari sini Anda mungkin diminta untuk memasukkan CAPTCHA dan memilih 'saya pikir orang lain yang menggunakan akun saya' pilihan. Klik 'Jika Anda tidak dapat mengakses akun Anda' dropdown dan Anda harus mengisi formulir pemulihan akun. sekarang Google harus dapat membantu memandu Anda melalui proses pemulihan dan akan kembali kepada Anda untuk membantu mendapatkan akun Anda kembali.
Jika semua hal berjalan dengan baik, Anda harus memiliki kendali akun Gmail Anda dalam waktu yang cepat. Tapi ingat untuk menempatkan password yang sangat sulit saat ini sekitar sehingga hacker tidak dapat mencuri kembali akun anda.

 Hmmmz sEKARANG ANDA SUDAH TAU CARANYA .....

bACA JUGA Bagaimana hacker dengan mudah mencuri akun anda

4 Responses to "Ini Dia Cara mengembalikan Account Gmail Anda Yang Dihack Atau Lupa Kata Sandi"

  1. makasih informasinya gan.. manfaat bngt

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. If you need to boost your credit score permanently, hack your spouse or employees' cell remotely, I would suggest you visit the contact info below:

    Email: finessehackers1@gmail.com
    Website: finessehackers.com

    They were very helpful in boosting my score and this gave me access to a mortgage, they're highly recommendable.

    BalasHapus
  4. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus