logo

logo

Anda dapat belajar hacking dalam 3 langkah dengan cepat



Berikut adalah bagaimana Anda dapat belajar hacking dalam 3 langkah dengan cepat 


Hacking sering salah satu kata yang paling disalahartikan dalam leksikon komputer. Hacking adalah istilah yang berasal dari tahun 1990-an dan berhubungan dengan penggunaan yang tidak sah dari komputer dan sumber daya jaringan. Menurut definisi, hacking adalah praktek mengubah fitur dari sebuah sistem, untuk mencapai tujuan yang tidak di lingkup tujuan penciptaannya. Namun, hacking memiliki lebih dari hanya mengubah kode, itu adalah pilihan karir membayar tinggi dengan reputasi besar untuk hacker yang berhasil.
Jika Anda seorang pemula dan perlu belajar cara hack, informasi yang diberikan dalam posting ini pasti dapat membantu Anda keluar.

Bagaimana saya bisa belajar untuk Hack sebagai pemula?

Jika Anda seorang pemula dan memiliki sedikit atau tidak ada pengetahuan tentang hacking, cara terbaik untuk belajar adalah mulai dari dasar-dasar daripada melakukan rumit tugas hacking. Itu selalu dianjurkan untuk berpikir dan memulai dari yang kecil dalam hacking. Sebaliknya cobalah untuk menghabiskan waktu dalam menguasai konsep-konsep dasar hacking sehingga Anda dapat mempelajari metode hacking yang canggih nanti.
Untuk berhasil belajar cara hack, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil:

Langkah-1: Jelajahi Fundamental

Tahu komputer Anda, ini adalah bahwa hal dasar yang Anda harus mulai dengan. Anda bisa mulai dengan mengeksplorasi konsep-konsep dasar seperti dasar-dasar sistem operasi (Windows dan Linux), jaringan komputer, protokol jaringan, firewall dan bagaimana masing-masing barang ini bekerja dll pengetahuan teoritis sedikit di atas adalah suatu keharusan bagi Anda untuk kemajuan sebagai hacker.
Anda dapat menggunakan sumber daya dan website di Internet untuk sumber pengetahuan Anda. Jika Anda lebih tertarik untuk mengeksplorasi salah satu barang ini secara detail, Anda selalu dapat mengambil sebuah buku yang merinci aspek tertentu dari komputasi.

Langkah-2: Cari Sumber Baik yang akan Ajarkan Cara Hack di Langkah Sederhana

Hacking adalah latihan belajar mandiri tetapi Anda tidak akan berjalan sampai Anda memiliki guru yang baik. Sebagian besar waktu, informasi yang tersedia di Internet terfragmentasi atau terlalu culun. Sebuah buku yang bagus atau guru dapat menetapkan tujuan jangka sangat pendek untuk Anda. Sebuah buku selalu lebih baik untuk mengajarkan Anda cara hack dalam langkah-demi-langkah mudah untuk mengikuti cara. Jika Anda seorang pemula, buku ini disebut  Hacking Rahasia terkenal   adalah sumber sempurna untuk belajar cara hack.

Langkah-3: Belajar Pemrograman

Jika Anda benar-benar ingin hack seperti hacker elit, pemrograman adalah sesuatu yang Anda tidak dapat melewatkan. Bahkan dalam pemrograman ada beberapa bahasa dengan alat dan program siap dibuat untuk membantu Anda hack seperti Kali Linux.
Iis selalu lebih baik untuk memiliki beberapa pemahaman dasar bahasa pemrograman seperti HTML, PHP dan JavsScript sehingga Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mencari tahu bagaimana mereka bekerja dan apa yang terjadi di latar belakang. Namun demikian, ada hacker yang sukses dan mereka tidak tahu bagaimana program sama sekali.

Berapa Lama apakah itu Ambil untuk Belajar Hacking?

Hacking adalah semua tentang dedikasi dan menempatkan berjam-jam. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk belajar hacking adalah jawaban Anda sendiri akan tahu setelah Anda melanjutkan menggunakan tiga langkah di atas.
Untuk diingat, hacking membutuhkan pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dedikasi dan tentu saja waktu. Ini juga membutuhkan hidung untuk melihat sesuatu yang di luar konteks. Untuk upaya hack Anda untuk menjadi sukses, Anda harus mengadopsi pola pikir hacker dan mulai berpikir seperti hacker.
Untuk menjadi hacker yang baik Anda perlu tahu tujuan Anda. Menemukan kelemahan yang paling sulit jika Anda mulai dengan beberapa tujuan. Belajarlah untuk melacak tunggal sampai itu dilakukan sebelum Anda melanjutkan ke yang berikutnya.
Intinya Anda Giat dan Bersungguh Sungguh
Mudah Bukannn .....

Berikan Komentar Anda Di Bawah

24 Responses to "Anda dapat belajar hacking dalam 3 langkah dengan cepat"

  1. entahh kenapa ane dari dulu ngga bisa yang namanya belajar hacking -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin Kurang Tamvan dan kurang serius hehehehe

      Hapus
  2. Saya belum ada niat jadi hacker gan.. hee.. Belum pnya otak untuk jdi seperti itu. hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang bisa mengajakarkan saya untuk belajar mengenai hacking ,

      Hapus
  3. Kira-kira butuh berapa lama untuk menjadi seorang hacking yang profesional ya gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalaw giat dan selalu berusaha, pasti sebentar ...
      good luck

      Hapus
  4. pengen banget jadi hacker. pengen ngerjain orang2 yang gaje.. wkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hacker kerjaanya bukan ngerain orang'

      Hapus
    2. Paling cuman buat senang senang :/

      Hapus
  5. Ane dari dulu tertarik jadi hacker gan. Cuman gak kesampaian. Jangankan bahasa pemrograman untuk ngehack fitur tertentu, liat html code aja udah puyeng.

    BalasHapus
  6. kalo ga ad yg ngebimbing susah gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw dikasih arahan apa yang dipelajari aja dah seneng gan, sama arahan sumber belajar yang emang work

      Hapus
  7. adminnya bisa ajarin gk ? :/
    nih gua loh :v

    BalasHapus
  8. HI SEMUA ORANG ANDA MENCARI HACKER GENUINE DAN PROFESIONAL KEMUDIAN, HUBUNGI SOLUTIONHACKERS95@GMAIL.COM
    Mereka adalah grup hacking profesional yang berbasis di U S A, TURKEY, INDIAN AND EROPA, Mereka adalah peretas terbaik dan pengembang perangkat lunak untuk menembus semua situs web, semua hacker lainnya menghubungi mereka untuk Perangkat Lunak Algoritma terbaik. Layanan mereka dijamin 100% juga, dengan perangkat lunak penetrasi mereka tidak terjangkau. Mereka menawarkan layanan berikut;
    - hacking kartu ilegal
    -Removal dari nilai kredit lama
    - Keanekaragaman perubahan catatan
    -Bank account hack
    -Prosedur kejahatan
    -Facebook hack
    -Tweitter hack
    - akun surat pribadi
    -Grade Changes hack
    - Kebijakan diblokir di situs
    -server menabrak hack
    -Skype hack
    -Date hack
    -Word Press Blogs hack
    - Komputer Perorangan
    -Kontrol perangkat jarak jauh
    -Burner Numbers hack
    - Akun Paypal yang diverifikasi bajak laut
    - Setiap akun jaringan sosial yang Anda buat
    -Auto dan iPhone Hack
    Pesan teks mencegat teks
    - Perangkap di surat
    - kartu kredit untuk transaksi online gratis
    Kartu Kredit dan Kartu Kredit Blank Atm
    -Intraceable Ip dll
    Hubungi SOLUTIONHACKERS95@GMAIL.COM
    Perhatikan mereka adalah solusi untuk semua masalah hacking Anda

    BalasHapus
  9. Gan bisa minta wa agan, sya ada niat belajar

    BalasHapus
  10. Saya ingin belajar tolong bimbing saya

    BalasHapus
  11. bisa hacking Wajib bisa inggris juga ga ya, inggris saya nihil

    BalasHapus
  12. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus
  13. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus