logo

logo

Bagaimana Hacker Bisa Membobol Sandi Akun Anda Anda?


 

Berikut adalah beberapa cara yang digunakan hacker untuk hack password Anda

Banyak dari Anda mungkin telah menjadi korban hacker mengambil alih Anda Facebook, Gmail atau akun sosmed lainnya. Beberapa dari Anda mungkin telah kehilangan uang dari hacker setelah mereka mengambil dan hack informasi kartu kredit Anda. Sebagian besar hacker informasi dapatkan adalah dengan hacking password Anda.

Bagaimana Hacker mendapatkan Sandi?

Ada beberapa teknik umum yang menggunakan hacker untuk hack password . Salah satunya adalah web phising, di mana seorang hacker akan mengirimkan halaman login Gmail atau Facebook dan akan terlihat sama persis dengan halaman login Facebook nyata halaman login / Gmail. Sebagian besar waktu mereka menggunakan keterampilan teknik sosial seperti, mereka akan mengirimkan pesan yang mengatakan "Orang ini telah diposting gambar buruk Anda di Facebook, klik di sini untuk memeriksa foto Anda", dan setelah Anda klik pada link, Anda akan dibawa ke halaman login , segera setelah Anda memasukkan password Anda, itu akan dikirim kepada hacker. Sebagian besar waktu, hacker menggunakan tulisan seksual untuk memancing korban ke membocorkan rekening mereka.
Hacker membobol password orang karena berbagai alasan. Kebanyakan penjahat cyber melakukannya untuk uang. Sementara yang lain melakukannya hanya menampilkan keterampilan mereka atau menggunakan akun email Anda untuk mengirim link spam ke daftar kontak Anda atau menggunakan akun Facebook Anda untuk mengirim link aplikasi spam.
Padahal, masalah utama datang ketika hacker mendapatkan data pribadi dan sensitif Anda dan pemerasan dimulai. Berikut adalah metode yang paling mungkin yang menggunakan hacker untuk hack password Anda.

1. Social engineering

Metode berteknologi rendah yang paling populer untuk mengumpulkan password adalah rekayasa sosial . Rekayasa sosial mengambil keuntungan dari sifat percaya manusia untuk memperoleh informasi yang nantinya dapat digunakan jahat. Teknik umum rekayasa sosial hanya untuk menipu orang ke membocorkan password mereka. Kedengarannya konyol, tapi itu terjadi sepanjang waktu dan bahkan yang paling hati-hati dari orang menjadi mangsa .

2. Shoulder surfing

Shoulder surfing   (tindakan melihat dari atas bahu seseorang untuk melihat apa yang orang mengetik) yang juga dikenal sebagai hacker visual, adalah efektif, berteknologi rendah sandi hack. Ini sudah ada sejak komputer waktu menjadi populer tetapi hanya dianggap sebagai risiko tinggi sekarang. Siapapun yang memiliki minat dalam password Anda harus melihat atas bahu Anda dan mencatat password. Hal ini dapat terjadi di ATM, di sebuah cyber cafe atau di bandara. Anda selalu dapat melindungi diri dengan melirik sekitar sebelum memasukkan password.

3. Keyloggers

Ini adalah salah satu alat dasar yang digunakan untuk mendapatkan password Anda.Keylogger berada di memori sistem Anda dan berjalan pada setiap startup. keyloggers ini log semua keystrokes Anda mengetik. Sebuah log yang dibuat dan kemudian dikirim ke Hacker. keylogger paling terkenal adalah Ardamax Keylogger. Hal ini dapat disesuaikan sehingga doesnt muncul di Windows "Proses" dan memberitahu korban.
Solusi terbaik untuk menghindari keyloggers menggunakan  online maya Keyboard  saat mengetik password untuk situs yang sensitif seperti rekening bank Anda dan akun Paypal.

4. RAT [Remote Administration Tool]

 RAT singkatan Remote Administration Tool. Dengan RAT, hacker dapat terhubung ke PC Anda, tanpa sepengetahuan Anda. Dia bisa melihat apa yang terjadi di layar, apa yang sedang Anda lakukan, situs yang Anda surfing. Hal ini juga memiliki fungsi built-in dari keylogger.

Hacker dapat menyalin file dari hard disk Anda ke komputer, dan semua ini tanpa sepengetahuan Anda. Sebuah contoh yang baik dari RAT adalah njRAT atau PentagonRAT serta imRAT . Hal ini dapat disesuaikan untuk terhubung ke PC Anda pada nomor port tertentu yang ditentukan saat membuat RAT. Mimin juga sering make ini tapi jarang dapat korban cewek, soalnya waktu nyebar cewek cuekan banget Hahahahah

5. Trojan

Sekarang ini adalah jenis yang paling umum dari malware. Trojan menyebar melalui situs warez, situs torrent atau dengan mengklik sebagian besar pada link berisiko . Semua yang Anda inginkan software gratis. Kanan? Hati-hati meskipun! Ketika Anda men-download dari situs warez atau website torrent. Dalam semua kemungkinan semua software, keygens dan patch bisa mengandung trojan. Ini berarti Anda akan mendapatkan perangkat lunak gratis, tetapi komputer Anda akan terinfeksi oleh trojan.
Ada banyak cara lain yang hacker biasanya menggunakan, misalnya jika Anda terhubung ke internet pada LAN, yang menggunakan router yang sama, seorang hacker dapat menggunakan packet sniffer dan basis decoder untuk membaca semua data sensitif sedang dikirim dari komputer Anda.
Untuk mengalahkan hacker tersebut, selalu menghindari tempat Wi-Fi publik untuk perbankan, email dll Login menggunakan HTTPS website mereka mengenkripsi lalu lintas antara Anda dan server meninggalkan sniffers ompong. Melirik bahu Anda, gunakan password yang sulit, menggunakan perangkat lunak manajemen password untuk mengelola password Anda.
Oke Sekarang anda sudah tau Bagai mana Hacker Bisa mencuri Akun Anda.

21 Responses to "Bagaimana Hacker Bisa Membobol Sandi Akun Anda Anda?"

  1. makash mmin infonya
    plingga jd bs bljr juga hehe

    BalasHapus
  2. Wow bahaya brooo, ane pernah coba pake phising buat hack akun orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti Buat Hack AKun mantan atau akun coc yang lagi buming hahahahaha

      Hapus
  3. widiiih ternyata gini para pelaku hacker.. kurang ajar juga mereka ya gan.. setiap kali da aja yg ngundang msuk ke grup tapi saya langsung keluar lagi gan..

    BalasHapus
  4. Ternyata hacker memang bahaya juga ya... ilmu yang baik akan jadi berbahaya saat penggunanya juga kurang baik

    BalasHapus
  5. no 1,3,5 pernah ane alamin bro
    salam dari simbalisme.blogspot.com

    BalasHapus
  6. ooo jadi seperti itu

    salam: UNDI LIFE

    BalasHapus
  7. hacker tuh sebenarnya bisa terlihat keren kalo di manfaatkan ke hal yang benar tapi kalo dilakuin ke hal yang salah jadi ngesellin

    BalasHapus
  8. gan kalimatnya aneh amat...hasil translate gugel ya? harusnya disunting dlu biar enak bacanya hehee #saran

    BalasHapus
  9. jadi tahu bagaimana hacker kerja,, makasih atas informasinya

    BalasHapus
  10. sangat menarik informasinya,, ternyata oh ternyata hecker begini toh ya kang cara kerjanya.
    bagaimanapun hecker ada manfaat dAn kerugianya,, masing masing ada positif dan negatifnya

    BalasHapus
  11. BE SMART DAN MENJADI KAYA KURANG DARI 3 HARI MENGGUNAKAN KARTU ATM BLANK

    Itu semua tergantung pada seberapa cepat Anda bisa mendapatkan diprogram kosong kartu ATM baru yang mampu hacking ke setiap mesin ATM, di mana saja di dunia. Aku harus tahu tentang ini CARD ATM BLANK ketika saya sedang mencari kerja online sekitar sebulan yang lalu .. Ini benar-benar mengubah hidup saya untuk selamanya dan sekarang saya bisa mengatakan saya mendapatkan uang dengan baik dan saya tidak pernah bisa menjadi miskin lagi. Sedikit uang yang saya dapatkan dalam satu hari dengan itu adalah sekitar $ 5.000. (Lima ribu USD) Sesekali saya menjaga memompa uang ke rekening saya. Meskipun adalah ilegal tidak ada resiko tertangkap, karena telah diprogram sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilacak juga memiliki teknik yang membuat tidak mungkin untuk CCTV untuk mendeteksi Anda .. Untuk rincian tentang cara untuk mendapatkan kartu Anda hari ini, email hacker pada: {kumarblankhacker@gmail.com} Katakan Anda cintai sekali juga dan mulai hidup besar itu kesaksian sederhana tentang bagaimana hidup saya berubah untuk selamanya ... Cinta semua alamat email lagi adalah {kumarblankhacker@gmail.com }

    .......... PENJELASAN CARA INI KARYA CARD ..........

    Anda hanya slot di kartu tersebut ke setiap mesin ATM dan secara otomatis akan memunculkan MENU dari Vault 1 $ 1.000, 2 Vault $ 5.000, diprogram ulang dan keluar, CANCEL. Cukup klik pada salah satu kubah, dan itu akan membawa Anda ke yang lain SUB-MENU SEMUA, ORANG LAIN, EXIT, BATAL. Cukup klik pada orang lain dan ketik jumlah yang Anda ingin menarik diri dari ATM dan Anda memilikinya diuangkan langsung dilakukan.

    ada bervariasi berbeda dari kartu

    Kartu yang menarik diri dari $ 10 hingga $ 10.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 20.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 30.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 50.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 100.000

    *** CATATAN: JANGAN PERNAH MEMBUAT KESALAHAN MENGKLIK "ALL" OPTION. KARENA AKAN MENGAMBIL SEMUA JUMLAH DARI Vault TERPILIH. Untuk mendapatkan email kartu lagi di {kumarblankhacker@gmail.com}

    BalasHapus
  12. Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

    BalasHapus
  13. Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

    BalasHapus
  14. *Cheating Spouse *University grades changing *Bank accounts hack *Twitters hack *email accounts hack *Grade Changes hack *Website crashed hack *server crashed hack *Retrieval of lost file/documents *Erase criminal records hack *Databases hack *Sales of Dumps cards of all kinds *Untraceable Ip *Individual computers hack *Websites hack *Facebook hack *Control devices remotely hack *Burner Numbers hack *Verified Paypal Accounts hack *Any social media account hack *Android & iPhone Hack *Word Press Blogs hack *Text message interception hack *email interception hack

    contact: hackwithjonny at gmail dot com +17272202668

    BalasHapus
  15. INSTEAD OF OBTAINING A LOAN, CHECK THE BLANK ATM CARD IN LESS THAN 24 HOURS {martinshackers22@gmail.com}

    I want to testify about MARTINS PEDRO'S blank ATM cards, which can withdraw money from any ATM around the world. Before I was very poor and I have no hope, so I saw so many testimonies about how MARTINS PEDRO sent them the blank card of the ATM and used it to raise Money at any ATM and get rich. I also sent him an email and he sent me the blank card. I used it to get 80,000 Dollars. withdraw the maximum of $ 5,000 per day. MARTINS PEDRO is handing over the card just to help the poor. Cut and take money directly from any machine ATM with the use of the programmed ATM card that runs in automatic mode. Email him on how to get it now to through: martinshackers22@gmail.com

    BalasHapus
  16. If you need to boost your credit score permanently, hack your spouse or employees' cell remotely, I would suggest you visit the contact info below:

    Email: finessehackers1@gmail.com
    Website: finessehackers.com

    They were very helpful in boosting my score and this gave me access to a mortgage, they're highly recommendable.

    BalasHapus
  17. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus