logo

logo

ISIS Luncurkan Aplikasi Ponsel Untuk Anak-Anak, Astagfirullah!!!!



Setelah merilis  chatting dan radio aplikasi, ISIS telah merilis aplikasi pertama mereka diarahkan secara khusus pada anak-anak. Aplikasi ini bertujuan untuk mengajarkan huruf Arab dasar menggunakan kosa kata militeristik seperti tank, roket, dan senjata. Aplikasi sedang disebarkan oleh Negara Islam mendukung melalui saluran Telegram dan file sharing , Astagfirullah!!.

Dirilis oleh "Perpustakaan Zeal" Negara Islam, aplikasi ini dicat dengan tema jihad. pendukung ISIS menyebarkan aplikasi melalui  Telegram dan situs file sharing lainnya( seperti Link Download ).
Terlepas dari merancang aplikasi untuk menghafal abjad Arab, aplikasi juga termasuk nasyid . Seperti yang diharapkan, lirik nasyid yang penuh frasa jihad.



 Aplikasi ini menggunakan kosakata militeristik seperti tank , roket, dan senjata untuk mengajarkan kata-kata umum. Mungkin bertujuan Menanam masa depan ekstremis,dan  aplikasi penuh animasi berwarna-warni.

Namun, ini adalah aplikasi pertama yang diarahkan secara khusus pada anak-anak. Negara Islam sudah terkenal untuk merilis video dari anak-anak yang dilatih untuk jihad dan mengambil bagian dalam kegiatan biadab seperti pemenggalan.
Jadi Intinya Isis yang ingin mempengaruhi semakin banyak orang. Dan jangan sampai anak ,saudara,serta kerabat menggunakan aplikasi ini.


Sumber: LongWarJournal 

0 Response to "ISIS Luncurkan Aplikasi Ponsel Untuk Anak-Anak, Astagfirullah!!!!"