logo

logo

Cara hack pc remote menggunakan IP Address


Secara harfiah, hacking mengakses sesuatu atau seseorang di internet tanpa izin atau kepentingan mereka. Sementara, berbicara tentang hacking adalah pekerjaan yang sangat mudah, itu seperti masuk menggunakan pintu depan, menemukan pintu tersembunyi dari rumah dan pembajakan hal-hal yang berharga. Di antara semua hacking, hacker melalui alamat IP adalah salah satu dari awal namun dan yang paling umum.
Anda mungkin ingin hack website dan meletakkan iklan Anda di sana atau ambil beberapa informasi database Dalam jenis hacking, Anda bermain dengan komputer web server bukan komputer administrator. Karena, www.website.com di-host di web server terpisah daripada komputer pribadi.Ada juga menggunakan software spyware seperti njrat, pentagonrat amaupun imRAT
Lain dapat mengakses komputer teman Anda dari rumah Anda. Sekali lagi ini adalah berdasarkan IP dan ini hanya mungkin bila komputer teman Anda sedang online. Jika tidak aktif atau tidak terhubung ke internet maka IP remote hacking adalah benar-benar tidak mungkin.
 
Nah, kedua hacking memiliki proses yang sama. Mari kita meringkas apa yang harus kita lakukan.
  1. Konfirmasi website atau komputer yang ingin Anda hack.
  2. Menemukan atau melacak alamat IP mereka.
  3. Pastikan bahwa alamat IP yang online
  4. Memindai port terbuka
  5. Periksa port terhormat
  6. Akses melalui pelabuhan
  7. Brute force username dan password
Sekarang mari saya jelaskan secara singkat dalam langkah-langkah hanya dasar bahwa seorang anak dapat memahaminya.
Pertama, mendapatkan alamat IP korban.
Untuk mendapatkan alamat IP dari website korban, ping untuk itu di command prompt.
Sebagai contoh,
ping www.google.com
akan mengambil alamat IP dari Google.com

Ini adalah bagaimana kita bisa mendapatkan alamat IP dari website korban.

Bagaimana PC teman Anda? Anda tidak dapat melakukan www.yourfirend'sname.com, bisa Anda? Mencari alamat IP teman Anda sedikit pekerjaan yang sulit, dan lebih tangguh itu adalah jika ia memiliki alamat IP dinamis yang terus berubah.
Salah satu metode yang digunakan secara luas untuk mendeteksi alamat IP dari teman Anda adalah dengan mengobrol dengan dia.
Dapat Dilakukan jadi saya akan menggunakan "netstat" perintah di jendela. Jika Anda ingin mengetahui alamat IP dari orang tertentu di Facebook atau orkut atau chatting  layanan, hanya ada satu cara: Hanya mengundang atau ping dia untuk mengobrol dan sementara chat ON terbuka ' Command Prompt ' pada PC Anda (Start > Run> cmd).
perhatikan :  sebelum mencoba ini pastikan Anda menutup semua tab lain di browser Anda dan hanya facebook terbuka. Juga jika mungkin menghapus semua sejarah dan cache dari browser Anda. 

Perhatikan : Anda tidak dapat melacak orang di belakang proxy server!
perhatikan : Sekarang hari metode ini tidak bekerja dengan Facebook, Dalam posting berikutnya saya akan mengajarkan u bagaimana untuk mendapatkan alamat ip facebook pengguna

Membaca posting ini untuk mencari alamat ip facebook pengguna:  Bagaimana menemukan alamat IP dari pengguna Facebook?
Ketika command prompt terbuka, ketik perintah berikut dan tekan  Enter .
  •                     netstat -an

Dan Anda akan mendapatkan semua koneksi didirikan alamat IP di sana.Mencatat semua yang mencurigakan IP
Sekarang Anda mendapat IP address yang benar? Apakah secara online?
Untuk mengetahui status online hanya ping alamat IP, jika sedang online itu akan menjawab.
Jika alamat IP adalah online, memindai port terbuka. Port terbuka seperti pintu yang tertutup tanpa kunci, Anda dapat masuk ke dalam dan luar dengan mudah.
Gunakan  Advanced Port Scanner  untuk memindai semua port terbuka dan terhormat.

Sekarang Anda sudah alamat IP dan alamat port terbuka korban, Anda sekarang dapat menggunakan telnet untuk mencoba untuk mengaksesnya. Pastikan bahwa Anda telah telnet diaktifkan pada komputer atau instal dari panel kontrol> Tambahkan menghapus program> menambahkan komponen jendela.
Sekarang ketikkan perintah  di prompt dan menggunakan perintah telnet untuk mengakses ke alamat IP. Gunakan sintaks berikut untuk koneksi.
telnet [alamat IP] [Port-]

Anda akan diminta untuk informasi login masukan
Jika Anda bisa menebak informasi dengan mudah maka itu bagus. Atau Anda dapat menggunakan beberapa alat brute-force.


Dengan cara ini Anda akan mampu hack komputer remote hanya menggunakan alamat IP.
Mudah Bukan... Buruan coba ,jangan lupa komentar

6 Responses to "Cara hack pc remote menggunakan IP Address "

  1. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus