logo

logo

Cara mengamankan akun Facebook Anda dari serangan Hacker



Tips sederhana dan cepat akan membantu Anda untuk lebih menjaga profil Facebook Anda. Dengan mengikuti petunjuk ini, Anda dapat membatasi akses dan penggunaan pos, foto, dan informasi lainnya.

1. Pastikan siapa saja yang melihat  kiriman anda .

 Hal Ini juga sering Account Anda Di bajak oleh seseorang dengan sangat mudah.


2. Batasi akses ke yang dapat menghubungi Anda di Facebook

Secara default, ini diatur untuk memungkinkan teman-teman dan orang-orang yang mungkin Anda kenal kesempatan untuk mengirimkan pesan ke inbox Anda. Jika Anda ingin hanya teman-teman untuk dapat menghubungi Anda, Anda dapat meningkatkan penyaringan pada inbox Anda. pesan lain kemudian akan dialihkan ke folder Anda  yang dapat Anda akses dari layar Pesan Anda.
Selain itu, Anda dapat membatasi siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan.Secara default, siapa pun dapat mencoba untuk berteman dengan Anda di Facebook, tetapi jika Anda lebih suka membatasi bahwa sedikit Anda dapat mengubahnya sehingga hanya teman-teman dari teman Anda dapat menambahkan Anda sebagai teman.

3. Batasi yang dapat menemukan profil Anda berdasarkan alamat email Anda  atau nomor telepon

 Dari Pengaturan Privasi dan Alat layar memungkinkan Anda untuk mengontrol siapa yang dapat menemukan Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon. Di bawah 'Siapa yang bisa melihat saya?', Klik Edit di samping baris yang mengatakan 'Siapa yang bisa melihat Anda menggunakan alamat email atau nomor telepon yang Anda berikan?'Mengubah pengaturan ke 'Teman dari teman' atau 'Teman' saja.

4. Siapkan persetujuan masuk

Fitur keamanan diperpanjang ditawarkan oleh Facebook, persetujuan Login akan meminta Anda untuk memasukkan kode keamanan setiap kali Anda mencoba untuk mengakses akun Facebook Anda dari perangkat yang tidak sah.
Untuk mengaktifkan Login Approvals, pergi ke  Pengaturan> Keamanan, cari Login Approvals dan klik edit.
Login Approvals
Sebuah opsi untuk mengaktifkan Login Approvals akan muncul, centang kotak centang untuk mengaktifkan.
Aktifkan persetujuan masuk
Sebuah jendela popup akan muncul dengan deskripsi dari persetujuan login, klik pada Set Up Now tombol untuk melanjutkan.
pengaturan Sekarang
Jika Anda sudah mendaftarkan nomor ponsel Anda, Facebook secara otomatis akan mengirimkan kode melalui SMS. Masukkan kode ini di kotak yang diberikan dan klik Submit Code .
memasukkan kode
 Berikutnya, Facebook akan menawarkan Anda untuk setup Code Generator dari ponsel Anda; ini berguna jika Anda tidak dapat menerima SMS. Klik Lanjutkan.

5. Membuat Password Kuat

Dianjurkan untuk memastikan bahwa password Facebook Anda adalah unik dan berbeda dari akun online lainnya Anda misalnya email, blog, hosting yang dll
Untuk mengubah sandi Anda, pergi ke Pengaturan> General> Sandi .

Untuk password terbaik, Anda dapat menggunakan kombinasi huruf kecil dan kapital, angka dan simbol.

6. Aktifkan Jelajah Aman

Facebook bulan lalu membuat browsing aman sebagai default untuk semua pengguna.Untuk memastikan Anda menggunakan koneksi aman setiap kali salah satu tersedia, klik Keamanan dalam panel kiri Facebook Account Settings dan memastikan bahwa 'Aman Browsing' diaktifkan.
Untuk mulai mengamankan akun Anda, klik menu drop down dari sudut kanan atas akun Facebook Anda dan pergi ke Pengaturan .

Pilih Security dari menu kiri.
Keamanan
Pada Secure Browsing  , klik pada edit link yang di sebelah kanan.

 safe-fb-aman
Panel pilihan akan muncul, 'check' kotak Telusuri Facebook pada koneksi aman kemudian klik pada Save Changes tombol.
Pengaturan keamanan
Pengaturan keamanan juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan log-in pemberitahuan dan persetujuan, dan melihat dan mengedit perangkat Anda diakui dan sesi aktif. Klik Edit ke kanan dan kemudian Hapus di samping entri perangkat untuk menghapus perangkat.Demikian pula, klik Edit di sebelah kanan Sesi Aktif dan memilih Kegiatan Akhir atau End Semua Aktivitas untuk mengakhiri satu atau semua sesi Facebook yang aktif, masing-masing.

7. Hindari Link Spam

Menghindari spam atau link yang tidak dipercaya adalah aturan utamanya untuk mengikuti jika Anda ingin mendapatkan menghindari hack pada platform apapun termasuk Facebook.Facebook selalu meningkatkan fitur-fiturnya untuk memastikan Anda aman dari menjadi korban penipuan. Jangan klik link yang mencurigakan, bahkan jika mereka muncul datang dari seorang teman atau perusahaan yang Anda tahu. Jika Anda menerima link, selalu mengambil langkah ekstra dari mereka menanyakan apakah mereka telah dikirim. Jangan pernah memberikan username atau password kepada siapa pun, termasuk situs dengan link diragukan dan layout.
Selalu login hanya pada www . Facebook . Com dan bukan dari link lain atau situs web, kecuali jika Anda mengakses melalui Facebook App. Untuk memastikan bahwa keamanan browser Anda up to date memperbarui browser Anda ke versi terbaru, sehingga dapat mendeteksi dan memberitahu Anda dengan peringatan ketika Anda menavigasi ke situs phishing yang dicurigai.
 Mudahkan... Masih ada cara lain Silahkan Komentar Di Bawah

  Jangan Lupa Bace : https://info-securitysystem.blogspot.co.id/2016/05/malware-dibuat-oleh-hacker-korea-utara.html


2 Responses to "Cara mengamankan akun Facebook Anda dari serangan Hacker "

  1. terimakasih infonya sangat membantu, jangan lupa kunjungi kami http://bit.ly/2CYwmbi

    BalasHapus
  2. A group of people that will help with your problems and give you information that will help your life and you will able to do things freely being afraid that someone will question your actions contact them via email Premiumhackservices@gmail.com
    Text/call-+17078685071

    BalasHapus