logo

logo

5 cara untuk menemukan apa yang Google tahu tentang Diri Anda



Lima cara di mana Anda dapat mengetahui informasi apa yang Google miliki tentang Anda

Sejak Google telah menjadi sinonim dengan Internet, seluruh ilmu iklan telah agak berubah. Tapi satu hal yang tetap tidak terpengaruh-Ancaman informasi pribadi Anda yang bocor atau dijual ke beberapa iklan-perusahaan. Kami di sini dengan beberapa cara yang dapat Anda tahu upto sejauh mana rincian Anda sedang disimpan.

1.Account Detail Login

Menggunakan Google Anda benar-benar dapat memeriksa semua rincian login account Anda yang akan mencakup semua rincian perangkat yang account Anda login. Dan juga lokasi perangkat di mana account Anda login. Dan Anda dapat menggunakan layanan ini di halaman Google keamanan dengan akun Anda.

2.Google Dashboard

Ini adalah salah satu fitur keren dari Google di mana Anda dapat melihat semua ringkasan akun Google Anda di satu tempat. Ini akan mencakup semua milikmu kalender catatan, rincian kontak, bookmark sync, dokumen awan dicetak dan banyak hal-hal yang Anda akan mendapatkan untuk mengetahui kapan Anda menggunakan ini. Jadi kunjungi Dashboard untuk melihat semua rincian ini.

3.Google Iklan Anda diklik

Ini adalah salah satu hal yang keren yang melacak di internet kegiatan menarik iklan, dengan ini Anda akan mengenal tentang iklan yang Anda telah diklik dan semua ini akan dikategorikan menurut jenis dan Anda dapat melihat semua bunga klik Anda. Jadi kunjungi Google  Ads halaman saat ini.

 4.Recent di Web atau Aplikasi

Ini adalah fitur lain keren yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa pencarian mereka kata kunci bahwa mereka telah digunakan dalam beberapa aplikasi dan dengan itu Anda bisa melihat-lihat di yang paling sering digunakan atau dicari kata kunci dengan mengunjungi   Web & Aplikasi Halaman .

5.Lokasi Sejarah

Salah satu fitur terbaik yang disediakan oleh situs mesin pencari untuk pengguna adalah riwayat lokasi.Fitur ini dapat benar-benar membantu ketika Anda ingin menemukan orang yang hilang dengan memeriksa sejarah lokasi. Anda dapat mengatur masing-masing dan segala sesuatu dengan mudah.Anda mungkin ingin mengunjungi Google Riwayat Lokasi .
Dan Jika ada Lagi sesuatu yang Anda ingin tambahkan, Berikan  komentar.

0 Response to "5 cara untuk menemukan apa yang Google tahu tentang Diri Anda"